berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja!!!

DHIEBZONE

Dengan Mengingat Allah, Hati Jadi Tenang

 

Kejujuran itu kekasih Allah, keterusterangan merupakan sabun pencuci hati. Pengalaman itu adalah bukti. Tidak ada satu pekerjaan yang lebih melegakan hati dan lebih agung pahalanya , selain berdzikir kepada Allah.

 

“ Karena itu ingatlah kamu kepada-Ku niscaya aku ingat pula padamu “

 ( Q.S. Al – Baqarah : 152 )

 

Berdzikir kepada Allah adalah surga Allah di buminya. Maka siapa yang tak pernah memasukinya , maka ia tidak akan dapat memasuki surga-Nya di akhirak kelak. Berdzikir kepada Allah merupakan penyelamat jiwa dari berbagai kerisauan, kegundahan, kekesalan dan gonjangan . Dzikir merupakan jalan pintas yang paling mudah untuk meraih kemenangan dan kebahagiaan yang hakiki. Untuk melihat faaedah dan manfaat dzikir coba perhatikan kembali beberapa pesan wahyu ilahi. Dan cobalah untuk mengamalkannya pada hari-hari kita. Niscaya kita akan mendapatkan kesembuhan. Dengan berdzikir kepada Allah, maka ketakutan, kegalauan, kecemasan dan kesedihan akan sirna. Bahkan dengan berdzikir kepada Allah semua beban kehidupan akan segera dapat terselesaikan. Tidak mengherankan bila orang-orang yang selalu mengingat Allah senantiasa bahagia dan tentram hidupnya. Memang itulah yang seharusnya terjadi pada mereka yang taat dan selalu berdzikir kepada Allah. Semakin banyak kita mengingat Allah maka pikiran kita akan semakin terbuka dan hati selalu tentram. Jiwa kita akan merasa bahagia dan merasa sangat damai.

Rendahkan dan tundukan diri kita ke hadapan Allah , lalu berdzikirlah secara berulang-ulang dengan ikhlas dan sepenuh hati. Maka kita akan mendapat kebahagiaan, ketentraman jiwa, sehingga kitaa bisa menjalani hari-hari kita dengan tersenyum dan bahagia.

0 Comments:

Post a Comment